Pertukaran data RepuX - B2B

Pertukaran data RepuX - B2B

Repux, adalah sebuah kripto yang tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan sistem kinerja tinggi dimana data dapat dimonetisasi secara langsung antara kolektor, pengembang dan pengguna, menciptakan reputasi yang aman dalam transaksi Token RepuX dan pada saat bersamaan mengembangkan antarmuka pemrograman aplikasi (API) mudah digunakan yang memungkinkan pengembang pihak ketiga membangun protokol RepuX untuk membuat beberapa aplikasi berbeda.
Kita dapat mendefinisikan RepuX sebagai kerangka tingkat protokol dimana beberapa jenis data tidak berubah dapat diperdagangkan dan dipertukarkan antara berbagai bagian pengguna korporat dan individu.
Crowdsale dari Token ini dimulai 29 hari dimana mereka akan memiliki total pasokan 500.000.000 RepuX dengan harga 0,20 USD setiap Token, ETH, BTC dan Wire Transfer juga akan diterima. Fungsi utama token adalah memungkinkan pertukaran data dan aplikasi terdesentralisasi antara perusahaan dan pengembang.
Saat ini dalam pra-penjualannya menawarkan tingkat diskonto 50% dan ini akan menurun seiring dengan berakhirnya jumlah orang banyak (9 Maret 2018). 
Kami selalu melihat bagaimana perusahaan memiliki jumlah megas besar yang tersimpan dalam sistem mereka, dan ketika membuat keputusan memiliki masalah dalam memutuskan untuk meningkatkan efisiensi bisnis mereka. RepuX akan memungkinkan pertukaran data perusahaan antara berbagai pihak yang menggabungkan beberapa teknologi desentralisasi maju dan maju, seperti IPFS, Sia dan Ethereoum / EOS, yang memungkinkan terciptanya data desentralisasi untuk data dan informasi.

Repux token adalah alat tukar pasar dan satu-satunya cara untuk bertransaksi.

Vison kami adalah untuk menciptakan sebuah protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien antara kolektor, pengembang dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi kehandalan data dan reputasi dari waktu ke waktu. Melalui protokol RepuX kami, kolektor data dapat mentransfer data untuk pengguna data atau pengembang aplikasi untuk tanda-tanda RepuX. Pengembang dapat membangun di atas protokol RepuX, dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan yang dapat kemudian ditransferke pengguna akhir dalam berbagai industri, untuk RepuX Tokens.With protokol RepuX, kami berharap untuk membawa nilai tambahan untuk data.

RepuX tujuan dan sasaran

Kami mengantisipasi monetisasi data yang akan menjadi sumber utama pendapatan bagi individu dan entitas di masa depan. Diperkirakan bahwa dunia akan membuat 180 zettabytes data (atau 180 triliun gigabytes) pada tahun 2025, naik dari zettabytes kurang dari 10 pada tahun 2015.

Tujuan dan sasaran untuk protokol RepuX kami adalah sebagai berikut:

  • Untuk mengembangkan sistem throughput yang tinggi dimana data dapat menghasilkan uang secara langsung antara kolektor, pengembang dan pengguna;
  • Untuk membangun infrastruktur aman reputasi yang dalam transaksi RepuX Token yang memungkinkan pengguna untuk menerapkan catatan semi permanen dalam transaksi saling;
  • Untuk mengembangkan pengembang aplikasi mudah-ke-menggunakan pemrograman antarmuka (atau api) yang memungkinkan pihak ketiga untuk membangun di atas kami RepuX protokol untuk membuat berbagai aplikasi yang berbeda;
  • Untuk mempertahankan skalabilitas dan kecepatan sebagai prioritas tinggi selama protokol RepuX desain dan pengembangan; dan
  • Untuk mengintegrasikan protokol RepuX dengan teknologi blockchain ada sambil membangun solusi kustom dalam kasus tertentu.
Singkatnya, tujuan utama kami adalah untuk membangun sebuah protokol transfer data yang aman, handal, kinerja tinggi yang dapat diintegrasikan dengan berbagai macam aplikasi yang berbeda yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk digunakan oleh sejumlah industri yang berbeda.

Presale

17 November 2017/2 pm UTC 23 Januari 2018/2 siang UTC

Token dijual

akan berjalan selama 31-hari mulai tanggal 6 Februari 2018 sampai tanggal 9 Maret2018.The putaran akan berlanjut sampai tutup 33,1 juta USD memukul atau putaranfinal berakhir. Selama REPUX dijual Token dapat dibeli untuk ETH, BTC atau Wire Transfer, dengan minimal kontribusi 100 USD (atau setara dengan 100 USD di BTC atauETH). Selama pra-penjualan, kontribusi minimal adalah 30.000 USD.
  • Standar Token: ERC20
  • Token pasokan: 500,000,000 REPUX
  • Harga Token Sale: 0.20 US dolar untuk 1 REPUX.
  • Token dijual berakhir di 9 Maret 2018
  • Tanggal mulai: 6 Februari 2018 / 5 pm UTC
  • Tanggal berakhirnya: 9 Mar 2018 / 5 pm UTC
  • Topi keras: 33,100,000 USD
  • Topi: 1.000.000 USD
Pembayaran menerima ETH, BTC, XBT dan USD melalui transfer kawat
Didukung dompet untuk penjualan Token termasuk MyEtherWallet, dompet Mist-Ethereum, Metamask, paritas, imToken, Ledger, Trezor, dan lain-lain.
Informasi lebih lanjut:
Situs web: https://repux.io/
PENULIS: Mario222

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Децентрализованная платформа конфиденциальности для безопасных смарт-контрактов

PLENTIX